Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Undangan vintage di langgak - Tandun

Koto Tandun Media - Awal tahun 2022 merupakan berkah buat kita semua, karena virus corona tidak seheboh tahun lalu. Pembatasan kegiatan masyarakat pun tidak seketat tahun lalu. 

Banyak sekali warga yang sudah bisa mengadakan acara pesta seperti pernikahan dan khitanan maupun ulang tahun. Pilihan undangan pun beragam. Setiap tahunnya selalu ada trends tentang model undangan. Tahun 2022 adalah vintage minimalis. Meskipun tidak pakai foto pengantin di halaman depan undangan ini sangat cantik dan menawan. Untuk tampilan undangan yang cantik bisa dilihat di bawah ini. 

Undangan murah
undangan vintage ujungbatu tandun

undangan murah tandun ujungbatu

undangan murah langgak ujungbatu

undangan vintage murah ujungbatu langgak tandun


untuk harga undangan sendiri tidak berbeda, kami tetap menerapkan harga seribuan karena sasaran kami adalah konsumen yang menengah ke bawah. untuk mencetak di bawah 500 undangan kami beri harga Rp.2000,- sedangkan untuk cetak 500-999 kami beri harga Rpp.1.700,- sedangkan untuk pemesanan 1000 dan seterusnya kami kasih harga terbaik yaitu Rp.1500,- /lembar,
Adapun undangan yang didapat sudah dilipatkan dan dimasukkan kedalam plastik opp sekaligus mendapatkan Label nama, jadi konsumen tidak susah lagi melipatnya tinggal sebar saja.

jika anda berminat dan akan bertanya-tanya dulu bisa menghubungi kami dengan klik tombol di bawah ini :

 


Post a Comment for "Undangan vintage di langgak - Tandun"